Info dan Lowongan

Service Manager

Deskripsi Pekerjaan

Tugas dan tanggung jawab :

  • Bertanggung jawab dalam seluruh kegiatan operasional divisi Teknik/Service.
  • Monitoring pekerjaan administrasi divisi Service.
  • Support Sales dalam hal after sales service ke pelanggan.
  • Melakukan evaluasi dan analisa terhadap semua pekerjaan service.
  • Me-manage pelanggan dalam hal penanganan klaim agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Me-monitoring pekerjaan perbaikan mesin baik di gudang maupun workshop.
  • Membuat kontrak service dengan pelanggan (jika diperlukan).
  • Me-monitoring piutang divisi Service.

Kualifikasi :

  • Memiliki jiwa leadership, ulet, jujur dan berdedikasi tinggi.
  • Komunikatif, kreatif dan inisiatif.
  • Mahir dalam penggunaan komputer (MS Office dsb.).
  • Berpengalaman di bidang Service Management selama 2~3 tahun.
  • Diutamakan yang berpengalaman menangani mesin-mesin dan kelistrikan.
  • Bersedia dinas keluar kota.
  • Mahir dalam membaca diagram/gambar teknik.
  • Pria berusia 30~45 tahun.
  • Pendidikan minimum SMK
  • Dapat berbahasa Inggris, lebih disuka.

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru email: bintangasia21@gmail.com


@Designer

%d blogger menyukai ini: